SERVICESCAPE DAN PENGARUHNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG DALAM BISNIS KULINER

NASMITA, EKA (2020) SERVICESCAPE DAN PENGARUHNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG DALAM BISNIS KULINER. Skripsi thesis, Universitas Setia Budi Surakarta.

[img] Text
1. Intisari dan Abstract.pdf

Download (47kB)
[img] Text
2. Form Pernyataan Publikasi Eka Nasmita.pdf

Download (128kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (606kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
7. BAB V.pdf

Download (497kB)

Abstract

Nasmita, Eka 2020. Servicescape Dan Pengaruhnya Pada Perilaku Pembelian Ulang Dalam Bisnis Kuliner. Program Studi S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Setia Budi Surakarta. Pembimbing I. Drs. Waluyo Budi Atmoko, MM. Pembimbing II. Finisha Mahaestri Noor, B.Com., M.P.H. Penelitian ini bertujuan menguji servicescape dan pengaruhnya pada keputusan pembelian ulang dalam bisnis kuliner. Kualitas persepsian yang baik dapat meningkatkan kepuasan dan niat pembelian ulang sehingga mampu mendorong konsumen untuk melakukan pembelian ulang. Data diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada pengunjung Grandis Barn Surakarta. Teknik penyampelan yang digunakan adalah purposive sampling dengan populasi masyarakat yang ada di kota Solo sebanyak 200 responden. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan SEM dan analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan semua hipotesis terdukung kecuali H1b. Hasil tersebut memberikan makna keputusan pembelian ulang dipengaruhi oleh kepuasan persepsian dan niat pembelian ulang, sedangkan kualitas persepsian servicescape bukan menjadi faktor utama dalam memengaruhi keputusan pembelian ulang namun, mampu mendorong niat konsumen untuk melakukan pembelian ulang. Kata kunci : kualitas persepsian, kepuasan persepsian, niat pembelian ulang, keputusan pembelian ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: USB
Date Deposited: 16 Dec 2021 04:38
Last Modified: 16 Dec 2021 04:38
URI: http://repo.setiabudi.ac.id/id/eprint/4536

Actions (login required)

View Item View Item