Anteseden dan Konsekuensi Ekuitas Merek dalam Industri Laboratorium Klinik

Pratiwi, Bella Esty (2020) Anteseden dan Konsekuensi Ekuitas Merek dalam Industri Laboratorium Klinik. Skripsi thesis, Universitas Setia Budi Surakarta.

[img] Text
2. form pernyataan publikasi (2).pdf

Download (100kB)
[img] Text
1. sari dan abstract (1).pdf

Download (86kB)
[img] Text
3.bab 1.pdf

Download (5MB)
[img] Text
4. bab 2_.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
5. bab 3_.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
6. bab 4_.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
7. bab 5_.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Pratiwi Esty, Bella. 2020. Anteseden dan Konsekuensi Ekuitas Merek dalam Industri Laboratorium Klinik. Program Studi S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Setia Budi Surakarta. Pembimbing I. Dr. Waluyo Budi Atmoko, M.M. Pembimbing II. Nang Among Budiadi, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh ekuitas merek terhadap respon konsumen. Respon konsumen yang baik dapat meningkatkan Ekuitas merek laboratorium klinik, sehingga mampu memperkuat niat pelanggan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan ulang. Data diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan secara daring, terdiri dari lima klaster wilayah Surakarta yaitu Jebres, Laweyan, Banjarsari, Pasar kliwon, Serengan. Teknik penyampelan yang digunakan adalah teknik penyampelan klaster dua tahap dengan populasi pelanggan laboratorium klinik Budi Sehat Surakarta sebanyak 200 responden. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan SEM. Penelitian mendapatkan hasil: (1) citra merek berpengaruh signifikan pada ekuitas merek, (2) ekuitas merek berpengaruh signifikan pada kesukaan merek, (3) ekuitas merek berpengaruh signifikan pada niat pemeriksaan, (4) kesadaran merek tidak berpengaruh pada ekuitas merek, (5) kualitas persepsian tidak berpengaruh pada ekuitas merek, dan (6) kesetiaan merek tidak berpengaruh pada ekuitas merek. Kata kunci: ekuitas merek, kesukaan merek, niat pemeriksaan, citra merek, kesadaran merek, kualitas persepsian, kesetiaan merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: ekuitas merek, kesukaan merek, niat pemeriksaan, citra merek, kesadaran merek, kualitas persepsian, kesetiaan merek.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: USB
Date Deposited: 16 Nov 2021 08:09
Last Modified: 16 Nov 2021 08:09
URI: http://repo.setiabudi.ac.id/id/eprint/4538

Actions (login required)

View Item View Item