Angelica, Sela Iasha (2020) DETERMINAN NIAT BEROBAT ULANG DI RUMAH SAKIT. Skripsi thesis, Universitas Setia Budi Surakarta.
Text
BAB 1.pdf Download (701kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Download (3MB) |
|
Text
Form Pernyataan Publikasi.pdf Download (286kB) |
|
Text
INTISARI dan ABSTRAK.pdf Download (15kB) |
Abstract
Niat berobat ulang merupakan salah satu faktor penting dalam kesetiaan pasien dan menggambarkan keberhasilan industry pelayanan rumah sakit. Rumah sakit merupakan salah satu instansi yang disediakan oleh pemerintah yang bertugas untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan dituntut untuk menjaga kualitas pelayanan agar pasien melakukan pengobatan ulang di Rumah sakit. Penelitian ini bertujuan untuk menguji kualitas pengobatan persepsian, kualitas pelayanan persepsian, kepuasan pasien dan kepercayaan pasien pada niat berobat ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien yang melakukan pengobatan di RSUD dr.Soeroto Ngawi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan metode penyampelan purposive. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemodelan persamaan structural ( structural equation modelling - SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pengobatan persepsian merupakan satu-satunya variabel yang berpengaruh pada kepuasan pasien. Sedangkan, kualitas pelayanan persepsian tidak berpengaruh signifikan pada kepuasan pasien, kepuasan pasien tidak berpengaruh signifikan pada kepercayaan pasien, dan kepercayaan pasien tidak berpengaruh pada niat berobat ulang. Kata Kunci : Kualitas pengobatan persepsian, Kualitas pelayanan persepsian, Kepuasan pasien, Kepercayaan pasien, Niat berobat ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pengobatan persepsian, Kualitas pelayanan persepsian, Kepuasan pasien, Kepercayaan pasien, Niat berobat ulang. |
Subjects: | R Medicine > RA Public aspects of medicine R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine |
Divisions: | Fakultas Ilmu Kesehatan > Prodi D4 Analis Kesehatan |
Depositing User: | Mrs NOVI HANDAYANI |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 07:21 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 07:21 |
URI: | http://repo.setiabudi.ac.id/id/eprint/4908 |
Actions (login required)
View Item |