ANALISIS KINERJA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KESEHATAN DI UPTD PUSKESMAS PURWANTORO II WONOGIRI TAHUN 2021

Uyun, Qurrotul (2021) ANALISIS KINERJA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KESEHATAN DI UPTD PUSKESMAS PURWANTORO II WONOGIRI TAHUN 2021. Skripsi thesis, Universitas Setia Budi Surakarta.

[img] Text
INTISARI DAN ABSTRACT (1).pdf

Download (14kB)
[img] Text
BAB 1 (3).pdf

Download (434kB)
[img] Text
BAB II (14).pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III (14).pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV (15).pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V (14).pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (18).pdf

Download (224kB)
[img] Text
LAMPIRAN (16).pdf

Download (2MB)
[img] Text
TURNITIN_Qurrotul Uyun_09160489N.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Pernyataan Publikasi-Qurrotul Uyun-09160489N-D4 Ankes-USB,.pdf

Download (161kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk (1) mengetahui pengaruh COSE terhadap kinerja pelayanan di Puskesmas Purwantoro II. (2) mengetahui pengaruh kinerja pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Puskesmas Purwantoro II. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan secara cross sectional. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuisioner. Varibel dalam penelitian ini adalah COSE (X1), Kinerja pelayanan (X2) dan kepuasan konsumen (Y). populasi dalam penelitian ini adalah pasien rawat jalan yang sedang berobat dan mendapatkan rawat jalan di Puskesmas Purwantoro II serta di dapatkan sampel dengan menggunakan rumus slovin sebanyak 150 pasien. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa COSE berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pelayanan hal tersebut terlihat dari sig yang kurang dari 0,05 yaitu sebesar 0,000 < 0. Sehingga semakin baik COSE dalam suatu perusahaan maka kepuasan kosumen akan semakin meningkat. Berdasarkan hasil analisis penelitian tentang kinerja pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen hal tersebut terlihat dari sig yang kurang dari 0,05 yaitu 0,004 < 0,05. Sehingga semakin bagus kinerja pelayanan dari seluruh karyawan dan tenaga medis yang ada di puskesmas maka kepuasan konsumen semakin meningkat. Kata Kunci : Kepuasan Pelayanan Puskesmas Purwantoro II,Cose, Kinerja pelayana, kepuasan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelayanan Puskesmas Purwantoro II,Cose, Kinerja pelayana, kepuasan.
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine
Divisions: Fakultas Ilmu Kesehatan > Prodi D4 Analis Kesehatan
Depositing User: Mrs NOVI HANDAYANI
Date Deposited: 29 Sep 2022 04:39
Last Modified: 29 Sep 2022 04:39
URI: http://repo.setiabudi.ac.id/id/eprint/5240

Actions (login required)

View Item View Item