MODEL KEPUASAN PELANGGAN DALAM INDUSTRI RESTORAN

WARDHANI, THANIA FRISCA (2022) MODEL KEPUASAN PELANGGAN DALAM INDUSTRI RESTORAN. Skripsi thesis, Universitas Setia Budi Surakarta.

[img] Text
intisari abstract.pdf

Download (1MB)
[img] Text
COVER - BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
thania suket 9 agusutus.pdf

Download (21kB)
[img] Text
form pernyataan publikasi.pdf

Download (124kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji model kepuasan pelanggan. Kepuasan Pelanggan disebabkan oleh kualitas pelayanan. kualitas pelayanan di pengaruhi oleh orientasi pelanggan. Orientasi pelanggan dipengaruhi oleh kepuasan kerja. Kepuasan kerja dipengaruhi oleh motivasi kerja. Sementara orientasi pelanggan juga dipengaruhi oleh motivasi kerja. Data diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan dan karyawan restoran Rocket Chicken Surakarta. Teknik penyampelan yang digunakan yang itu Purposive sampling sebanyak 40 untuk responden karyawan dan 100 untuk responden pelanggan. Uji hipotesis menggunakan analisis permodelan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian mendapatkan hasil motivasi pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja dan orientasi pelanggan, kepuasan kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap orientasi pelanggan, orientasi pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kepuasan pelanggan, Kualitas pelayanan, Orientasi pelanggan, Kepuasan kerja, Motivasi kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pelanggan, Kualitas pelayanan, Orientasi pelanggan, Kepuasan kerja, Motivasi kerja.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Mrs NOVI HANDAYANI
Date Deposited: 30 Nov 2022 03:07
Last Modified: 30 Nov 2022 03:07
URI: http://repo.setiabudi.ac.id/id/eprint/5653

Actions (login required)

View Item View Item