PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN DESTINASI AFEKTIF UNTUK MEMPENGARUHI NIAT BERKUNJUNG OBYEK WISATA DI KOTA SOLO

Latif, Adam Abdul (2023) PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN DESTINASI AFEKTIF UNTUK MEMPENGARUHI NIAT BERKUNJUNG OBYEK WISATA DI KOTA SOLO. Skripsi thesis, Universitas Setia Budi.

[img] Text
form pernyataan publikasi.pdf

Download (165kB)
[img] Text
adam surat 19 okt.pdf

Download (38kB)
[img] Text
INTISARI ABSTRACT.pdf

Download (15kB)
[img] Text
COVER - BAB 1.pdf

Download (857kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (136kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (367kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (782kB)

Abstract

INTISARI Latif., Adam Abdul 2023. Peran Media Sosial Dalam Meningkatkan Destinasi Afektif Untuk Mempengaruhi Niat Berkunjung Obyek Wisata Di Solo.. Universitas Setia Budi Surakarta. Pembimbing 1 Dr Didik Setyawan, SE.,M.M.,M.Sc. Pembimbing II Drs. Sugiyarmasto.,MM Penelitian ini bertujuan untuk menguji afektivitas dan gambaran destinasi berpengauruh terhapat destinasi afektif serta menguji kebaharuan dan kualitas informasi berpengaruh terhadap destinasi afektif. Data diperoleh dari responden masyarakat umum yang menggunakan aplikasi istagram untuk mendapatkan informasi tempat wisata di Kota Solo dan sekitarnya. Uji hipotesesis menggunakan. Uji hipotesis menggunakan metode Structural Equation Model (SEM).Hasil penelitian menunjukkan bahwa Afektivitas dan gambaran destinasi berpengaruh positif terhadap destinasi afektif serta kebaharuan dan kualitas informasi berpengaruh terhadap destinasi afektif untuk mempengaruhi niat berkunjung obyek wisata di Solo. ABSTRACT Latif., Adam Abdul 2023. The Role of Social Media in Increasing Affective Destinations to Influence Intentions to Visit Tourist Attractions in Solo.. Setia Budi University Surakarta. Supervisor 1 Dr Didik Setyawan, SE., M.M., M.Sc. Supervisor II Drs. Sugiyarmasto., MM This research aims to test the affectivity and image of destinations that influence affective destinations and to test the novelty and quality of information that influence affective destinations. Data was obtained from general public respondents who used the Instagram application to obtain information on tourist attractions in the city of Solo and its surroundings. Test the hypothesis using. Hypothesis testing uses the Structural Equation Model (SEM) method. The results of the research show that affectivity and destination image have a positive influence on affective destinations and the novelty and quality of information influence affective destinations to influence intentions to visit tourist attractions in Solo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Destinasi afektif, Niat Berkunjung, Afektivitas, Gambaran Destinasi,Kebaharuan informasi, Kualitas informasi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: USB
Date Deposited: 06 Mar 2024 03:46
Last Modified: 06 Mar 2024 03:46
URI: http://repo.setiabudi.ac.id/id/eprint/6143

Actions (login required)

View Item View Item