MODEL KESETIAAN MEREK DALAM BELANJA DARING

ROSID, DHIFA NUR FADILA (2023) MODEL KESETIAAN MEREK DALAM BELANJA DARING. Skripsi thesis, Universitas Setia Budi.

[img] Text
Form Pernyataan Publikasi.pdf

Download (259kB)
[img] Text
dhifa surat 24 agustus.pdf

Download (39kB)
[img] Text
INTISARI.pdf

Download (83kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (628kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (123kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (392kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (203kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (784kB)

Abstract

INTISARI Penelitian ini betujuan untuk menguji variabel kesetiaan merek. Pelanggan ketika melakukan pembelian produk yang sama secara berulang dipengaruhi oleh kualitas dan nilai merek. Nilai merek dibangun melalui penciptaan, kualitas merek dan sikap terhadap merek. Kualitas merek dibangun melalui, sikap terhadap merek dan peningkatan nilai merek. Data diperoleh melalui kuisioner yang dibagikan melalui google form dan disebarkan melalui sosial media seperti Instagram, WhatsApp, Line, dan Facebook. Teknik penyampelan yang digunakan yaitu purposive sampling sebanyak 202 responden. Uji hipotesis menggunakan analisis pemodelan persamaan structural (Structural Equation Modelling – SEM). Hasil penelitian mendapatkan Nilai merek berpengaruh pada kesetiaan merek. Kualitas merek berpengaruh pada kesetiaan merek. Sikap merek berpengaruh pada nilai merek. Sikap merek berpengaruh pada kualitas merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sikap terhadap merek, Kualitas merek, Nilai merek, dan Kesetiaan Merek.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: USB
Date Deposited: 07 Mar 2024 02:30
Last Modified: 07 Mar 2024 02:30
URI: http://repo.setiabudi.ac.id/id/eprint/6148

Actions (login required)

View Item View Item