ROSID, DHIFA NUR FADILA (2023) MODEL KESETIAAN MEREK DALAM BELANJA DARING. Skripsi thesis, Universitas Setia Budi.
Text
Form Pernyataan Publikasi.pdf Download (259kB) |
|
Text
dhifa surat 24 agustus.pdf Download (39kB) |
|
Text
INTISARI.pdf Download (83kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (628kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (123kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (392kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (442kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (203kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (784kB) |
Abstract
INTISARI Penelitian ini betujuan untuk menguji variabel kesetiaan merek. Pelanggan ketika melakukan pembelian produk yang sama secara berulang dipengaruhi oleh kualitas dan nilai merek. Nilai merek dibangun melalui penciptaan, kualitas merek dan sikap terhadap merek. Kualitas merek dibangun melalui, sikap terhadap merek dan peningkatan nilai merek. Data diperoleh melalui kuisioner yang dibagikan melalui google form dan disebarkan melalui sosial media seperti Instagram, WhatsApp, Line, dan Facebook. Teknik penyampelan yang digunakan yaitu purposive sampling sebanyak 202 responden. Uji hipotesis menggunakan analisis pemodelan persamaan structural (Structural Equation Modelling – SEM). Hasil penelitian mendapatkan Nilai merek berpengaruh pada kesetiaan merek. Kualitas merek berpengaruh pada kesetiaan merek. Sikap merek berpengaruh pada nilai merek. Sikap merek berpengaruh pada kualitas merek.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sikap terhadap merek, Kualitas merek, Nilai merek, dan Kesetiaan Merek. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | USB |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 02:30 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 02:30 |
URI: | http://repo.setiabudi.ac.id/id/eprint/6148 |
Actions (login required)
View Item |