ANALISIS TINGKAT KEPUASAN LAYANAN PENDAFTARAN ONLINE UTD PALANG MERAH INDONESIA KOTA SURAKARTA TAHUN 2021

Adithia, Yudha Chandra (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN LAYANAN PENDAFTARAN ONLINE UTD PALANG MERAH INDONESIA KOTA SURAKARTA TAHUN 2021. Skripsi thesis, Universitas Setia Budi.

[img] Text
form pernyataan publikasi_yudha chandra adhitia_13200956N.pdf

Download (120kB)
[img] Text
SKP_Yudha Chandra Adhitia_13200956N.pdf

Download (30kB)
[img] Text
INTISARI & ABSTRAK.pdf

Download (276kB)
[img] Text
BAB 1 & cover.pdf

Download (646kB)
[img] Text
BAB 2-dikonversi.pdf

Download (106kB)
[img] Text
BAB 3-dikonversi.pdf

Download (120kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ADHITIA, C. Y. 2021. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN LAYANAN PENDAFTARAN ONLINE UNIT TARNSFUSI DARAH PALANG MERAH INDONESIA DI SURAKARTA. SKRIPSI PROGRAM STUDI D-IVANALIS KESEHATAN, FAKULTAS ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS SETIA BUDI, SURAKARTA. PEMBIMBING I NANG AMONG BUDIADI, SE., M.Si. PEMBIMBING II FINISHA MAHESTRI NOOR, B.Com., M.PH Studi Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) menggunakan aplikasi pendaftran online agar memudahkan para pendonor atau pasien yang membutuhkan darah yang diinginkan terpenuhi dengan adanya aplikasi pendaftaran online dapat memudahkan dan memberikan kepuasan pelayanan yang baik bagi konsumen. Studi kepuasan penggunaan sistem pendaftaran online di unit tranfusi darah palang merah Indonesia masih menjadi kajian dalam penelitian sistem informasi, dikarenakan ada beberapa keragaman hasil dan faktor penyebab yang membentuk kepuasan hal ini di sebabkan masih adanya keberagaman perbedaan obyek penelitian yang berdampak pada perbedaan variabel dan tujuan penelitian. Penelitian ini adalah menggunakan pendekatan survey. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan populasi masyarakat di Surakarta yang menggunakan aplikasi pendaftaran online di UTD PMI Surakarta sebanyak 120 responden. Pengujian alat ukur menggunakan aplikasi SPSS. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Berdasarkan analisis MRA (Moderated Regression Analysis) menunjukan bahwa hipotesis terdukung, kecuali pengalaman terhadap kinerja diharapkan dan kepuasan. Hasil ini memberikan makna bahwa untuk proses analisis tingkat kepuasan layanan pendaftaran online di PMI Surakarta dipengaruhi oleh kinerja yang diharapkan. Pengalaman tidak memoderasi pengaruh kinerja sistem informasi pendaftaran terhadap kepuasan layanan pendaftaran online. Tingkat kepuasan pengguna layanan pendaftaran di PMI Surakarta tidak dipengaruhi dengan pengalaman dalam penggunaannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Layanan Aplikasi Pendaftaran online, Kepercayaan, Kinerja, Pengalaman, Online Registration Application Service Satisfaction, Trust, Performance, Experience.
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine
R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine
Divisions: Fakultas Ilmu Kesehatan > Prodi D4 Analis Kesehatan
Depositing User: USB
Date Deposited: 24 Aug 2024 04:33
Last Modified: 24 Aug 2024 04:33
URI: http://repo.setiabudi.ac.id/id/eprint/6309

Actions (login required)

View Item View Item