HANDAYANI, FITRI NUR (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, REPUTASI, DAN KEPERCAYAAN PADA KESETIAAN NASABAH BANK DI SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Setia Budi Surakarta.
Text
publikasi.pdf Download (139kB) |
|
Text
inti sari.pdf Download (152kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (292kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (559kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (575kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (2MB) |
Abstract
Fitri Nur Handayani. 2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi dan Kepercayaan pada Kesetiaan Nasabah Bank di Surakarta. Program Studi S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Setia Budi Surakarta. Pembimbing I. Dr. Waluyo Budi Atmoko, M.M Pembimbing II. Finisha Mahaestri Noor, B.Com., M.P.H. Penelitian ini bertujuan menguji Kesetiaan Nasabah yang dipengaruhi oleh Kualitas Pelayanan, Reputasi dan Kepercayaan. Kesetiaan nasabah sangat penting bagi kelangsungan operasional bank dalam jangka waktu panjang. Namun adanya upaya upaya pemasaran yang dilakukan oleh pesaing bank membuat nasabah berpeluang pindah ke bank lain. Data diperoleh melalui kuisoner online yang dibagikan kepada nasabah perbankan. Teknik penyempelan yang digunakan Purposive sampling dengan populasi nasabah sebanyak 200 responden. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan SEM. Hasil penelitian ini menunjukan kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, Reputasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, Kepuasan Nasabah berpengaruh signifikan terhadap komitmen, dan Komitmen berpengaruh signifikan terhadap kesetiaan nasabah. Kata kunci : Kesetiaan Nasabah, Komitmen, Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan, Reputasi, Kepercayaan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesetiaan Nasabah, Komitmen, Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan, Reputasi, Kepercayaan, Customer Loyalty, Commitment, Customer Satisfaction, Service Quality, Reputation, Trust. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | USB |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 03:25 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 03:25 |
URI: | http://repo.setiabudi.ac.id/id/eprint/4561 |
Actions (login required)
View Item |