MODIFIKASI PERILAKU MENURUNKAN KONSUMSI KOPI

AISAH, NOVIA SITI NUR (2022) MODIFIKASI PERILAKU MENURUNKAN KONSUMSI KOPI. Skripsi thesis, Universitas Setia Budi Surakarta.

[img] Text
INTISARI ABSTRACT.pdf

Download (1MB)
[img] Text
COVER - BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Surat Keterangan Hasil Turnitin Novia Siti Nur Aisah.pdf

Download (31kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FROM PUBLIKASI NOVIA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel perilaku menurunkan konsumsi kopi dipengaruhi pengalaman masa lalu dan dimoderasi iklan menurunkan konsumsi kopi. . Data diperoleh melalui Eksperimen yang dilakukan di Karanganyar. Teknik eksperimen yang digunakan sebanyak 60 partisipan. Uji hipotesis menggunakan teknik analisis regresi dengan variabel moderator dan analisis regresi logistik. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengalaman masa lalu berpengaruh positif terhadap perilaku menurunkan konsumsi kopi, rangsangan iklan memoderasi hubungan antara pengalaman masa lalu dan perilaku menurunkan konsumi kopI. Kata Kunci: Rangsangan Iklan, pengalaman masa lalu, perilaku menurunkan konsumsi kopi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Rangsangan Iklan, pengalaman masa lalu, perilaku menurunkan konsumsi kopi
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Mrs NOVI HANDAYANI
Date Deposited: 30 Nov 2022 03:14
Last Modified: 30 Nov 2022 03:14
URI: http://repo.setiabudi.ac.id/id/eprint/5633

Actions (login required)

View Item View Item