TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN SWAMEDIKASI TERHADAP PELAYANAN OBAT TANPA RESEP DI APOTEK KASIH TERJALIN KEC. PREMBUN KAB. KEBUMEN

Yuniati, Yuyun (2022) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN SWAMEDIKASI TERHADAP PELAYANAN OBAT TANPA RESEP DI APOTEK KASIH TERJALIN KEC. PREMBUN KAB. KEBUMEN. Karya Tulis Ilmiah thesis, Universitas Setia Budi Surakarta.

[img] Text
INTISARI.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (285kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
form pernyataan publikasi.pdf

Download (125kB)

Abstract

Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja atau hasil suatu produk dan harapan- harapannya. Swamedikasi atau pengobatan sendiri adalah merupakan usaha masyarakat untuk menjaga kesehatannya sendiri. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen swamedikasi dalam 5 dimensi pelayanan yaitu dimensi kehandalan ( reliability ), dimensi ketanggapan ( responsivenes ), dimensi jaminan ( assurance ), dimensi empati ( empathy ), dan dimensi bukti fisik ( tangible ). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan pengisian kuisioner oleh responden dan di analisa dengan menggunakan microsoft excel dan SPSS dalam bentuk tabel dan diagram. Hasil penelitian menunjukkan tingkat kepuasan konsumen dalam dimensi kehandalan ( reliability ) sebesar 84,76% memiliki kategori puas, dimensi ketanggapan ( responsivenes ) sebesar 88,90% memliki kategori sangat puas, dimensi jaminan ( assurance ) sebesar 89,70% memiliki kategori sangat puas, dimensi empati ( empathy ) sebesar 93,27% memiliki kategori sangat puas dan dimensi bukti fisik ( tangible ) sebesar 85,39% memiliki kategori puas. Kata kunci : kepuasan, swamedikasi, apotek

Item Type: Thesis (Karya Tulis Ilmiah)
Uncontrolled Keywords: kepuasan, swamedikasi, apotek
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Divisions: Fakultas Farmasi > Prodi D3 Farmasi
Depositing User: Mrs NOVI HANDAYANI
Date Deposited: 06 May 2023 02:27
Last Modified: 06 May 2023 02:27
URI: http://repo.setiabudi.ac.id/id/eprint/5908

Actions (login required)

View Item View Item