Damayanti, Meillyn Nurmaliya (2022) EFEK PAPARAN DALAM MEMPENGARUHI NIAT TERUS MENGGUNAKAN APLIKASI MOBILE JKN. Skripsi thesis, Universitas Setia Budi Surakarta.
Text
INTISARI ABSTRACT.pdf Download (2MB) |
|
Text
COVER - BAB 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
Surat Keterangan Hasil Turnitin Meillyn Nurmaliya Damayanti.pdf Download (31kB) |
|
Text
form pernyataan publikasi nurmaliya.pdf Download (145kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor penentu kepercayaan dan efek paparan informasi pada hubungan antara kepercayaan terhadap niat terus menggunakan aplikasi Mobile JKN. Data diperoleh melalui kuisioner yang dibagikan kepada masyarakat umum yang sudah menggunakan aplikasi Mobile JKN. sampel yang digunakan berjumlah 209. Teknik penyampelan yang digunakan adalah purpose sampling. Pengujian validitas dan reliabilitas digunakan SPSS. Uji hipotesis dilakukan dengan analisa SEM (Structural Equation Modeling) Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa semua hipotesis terdukung. Kemudahan penggunaan dapat mempengaruhi kepercayaan individu untuk terus menggunakan aplikasi. Hasil lain juga menunjukkan kegunaan dan kualitas layanan dapat mempengaruhi kepercayaan individu untuk terus menggunakan aplikasi. Tingginya paparan informasi yang ditampilkan media memberikan pengaruh pada kepercayaan individu terhadap niat untuk terus menggunakan aplikasi jaminan kesehatan nasional. Kata Kunci : Niat terus menggunakan, Kepercayaan, Kemudahan persepsian, Kegunaan persepsian, Kualitas Layanan, Paparan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Niat terus menggunakan, Kepercayaan, Kemudahan persepsian, Kegunaan persepsian, Kualitas Layanan, Paparan |
Subjects: | R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs NOVI HANDAYANI |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 02:56 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 02:56 |
URI: | http://repo.setiabudi.ac.id/id/eprint/5628 |
Actions (login required)
View Item |